Simpan kondom di area yang tepat

bisnis

Temperatur suhu, penerangan, juga cahaya matahari pengaruhi ketahanan kondom itu sendiri. Kondom disertakan lubrikasi dalam bungkusnya untuk menghindar keringnya kondom.

https://fiestacondoms.com/

Kondom fiestacondoms.com  mampu kering kala ia terpapar cahaya matahari, penerangan langsung, atau disimpan di area bertemperatur hangat. Hindari juga penyimpanan di kamar mandi karena suhunya pun mampu berubah-ubah. Kondom mampu disimpan pada area bersuhu ruangan untuk menghindar kondom bocor, kalau di laci kamar, lemari, atau area yang teduh .

Lihat tanggal kedaluwarsa

Sebelum belanja dan kenakan kondom, cek lagi tanggal kedaluwarsanya. Kondom mempunyai sementara terbaik pemakaian sebelum saat kedaluwarsa. Namun, dari sementara ke sementara faedah kondom bakal melemah sementara melalui batas waktunya.

Mencegah kondom bocor bersama dengan meyakinkan ukuran

Anda mampu mengecek ukuran kondom yang pas agar pemakaian lebih nyaman digunakan. Karena tiap-tiap penis mempunyai ukuran yang tidak serupa sementara ereksi, kondom juga tawarkan bervariasi ukuran.

Maka itu, pastikan ukuran kondom yang Anda kenakan pas. Memakai kondom tanpa memperhatikan ukurannya, mampu membawa dampak kondom robek dan rusak. Sehingga tak lagi berfaedah maksimal kala digunakan.

Gunakan kondom sebelum saat penetrasi

Tak sedikit pasangan yang mengenakan kondom sesaat sebelum saat klimaks dan tidak dari awal sebelum saat penetrasi. Pemakaian kondom seperti ini mampu mengurangi fungsinya sebagai alat kontrasepsi dan perlindungan diri dari penyakit menular seksual.

Alangkah baiknya terkecuali kondom digunakan sementara ereksi dan sebelum saat penetrasi berlangsung.

Kenakan kondom bersama dengan benar

Anda harus menerapkan langkah pas manfaatkan kondom. Saat memasangkan kondom, selalu ingat untuk memberikan jeda pada ujungnya sebagai area menampung cairan semen. Jangan lupa untuk mengeluarkan hawa yang terlilit di dalam kondom agar tak ada area bagi semen nampak lewat celah udara.

Setelah seks selesai, perlahan keluarkan penis dari vagina secara hati-hati agar tidak ada cairan semen yang tumpah. Lalu tarik kondom, ikat, dan buang pada tempatnya. kenakan kondom bersama dengan pas mampu meminimalkan risiko kondom bocor.

Related Posts