menyisakan ruang di ujung kondom

bisnis

Ruang di ujung kondom bermanfaat sebagai daerah menampung air mani. Banyak pria yang sering kali tidak menyisakan daerah di bagian tersebut, sehingga dikala selesai terkait seks, air mani enteng tercecer dan tidak ditampung pada kondom bersama fiestacondoms.com  dengan baik. Hal ini terhitung sanggup berisiko mengakibatkan kondom lebih enteng robek.

https://fiestacondoms.com/
  1. Memakai lebih dari satu kondom

Ada yang menganggap bahwa kenakan kondom sampai berlapis-lapis sanggup tingkatkan efektivitas kondom. Namun, perihal ini tidaklah benar. Justru sebaliknya, memanfaatkan dua kondom sekaligus justru memudahkan gesekan pada ke dua kondom, sehingga enteng sobek.

  1. Menyimpan kondom di dompet

Kondom yang disimpan di dompet, apalagi sampai berbulan-bulan, sanggup kehilangan fungsinya. Hal ini karena kondom sanggup saja terpapar suhu panas sehingga kualitas dan efektivitas kondom tersebut sanggup menyusut karena bahannya rusak.

  1. Salah memilih pelumas kondom

Menggunakan pelumas kondom sanggup mengakibatkan aktivitas terkait seks tambah nyaman. Penggunaan pelumas terhitung dikatakan mempermudah penggunaan kondom. Namun, tidak semua pelumas sesuai bersama dengan bahan kondom.

Agar kondom tidak rusak waktu digunakan, Anda sebaiknya tidak memilih kondom yang berbahan basic minyak seperti baby oil, losion, maupun petroleum jelly. Jika menghendaki  memanfaatkan pelumas kondom, pilihlah pelumas yang berbahan basic air.

  1. Terlambat memanfaatkan kondom

Sebelum laksanakan pertalian intim (termasuk seks oral), kondom udah mesti terpasang. Jangan menanti mendekati waktu ejakulasi baru memanfaatkan kondom, karena risiko kehamilan dan penularan penyakit selalu tersedia karena sempat terkait sekstanpa pengaman.

  1. Tidak melepaskan kondom sehabis selesai terkait intim

Membiarkan kondom selalu terpasang sehabis terjadi ejakulasi terhitung merupakan tindakan yang keliru. Saat air mani udah tertampung di kondom dan kondom selalu dibiarkan terpasang, air mani sanggup saja keluar dari kondom.

Selain beraneka kesalahan di atas, penggunaan kondom yang sama berulang kali terhitung merupakan keliru satu kesalahan yang barangkali tetap dikerjakan lebih dari satu orang. Hal ini mesti dihindari karena sanggup mengakibatkan kondom tidak bermanfaat bersama dengan baik.

Related Posts